Jumat, 19 April 24

Jadi Tersangka, Dhani Tetap Hadir di Reuni Akbar 212

Jadi Tersangka, Dhani Tetap Hadir di Reuni Akbar 212
* Dhani saat turun dari mobil memenuhi panggilan penyidik Polres Jaksel. (Foto: Kapoy/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Musisi Ahmad Dhani memenuhi panggilan penyidik Polres Jakarta Selatan (Jaksel) terkait dirinya yang dijadikan tersangka atas kasus ujaran kebencian melalui media sosial Twitter.

Dhani yang hadir di Polres Jaksel didampingi oleh Tim Advokad Cinta Tanah Air (ACTA), Kamis (30/11/2017). Dhani datang menaiki mobil Fortuner warna hitam. Saat keluar dari mobil tersebut, Dhani mengenakan baju hitam dan mengumbar senyum.

Ketika sampai di depan pintu Polres Jaksel, Dhani dicegat oleh para pewarta yang ingin melontarkan pertanyaan. Namun, tidak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut pentolan Group Band Dewa ini. Dia pun terlihat wajahnya cukup tenang saat berdiri di hadapan para pewarta.

Tak lama kemudian, tim kuasa hukum Dhani dari ACTA mewakili Dhani untuk menyampaikan tiga hal pernyataan sikap. Yakni pertama, soal legal standing pelapor. Kedua, pemenuhan unsur-unsur tindak pidana dan ketiga tweet tersebut tidak berisi ajakan atau provokasi.

Saat Dhani ingin memasuki ruang penyidik Polres Jaksel, dia disinggung oleh wartawan soal kehadirannya mengikuti acara Reuni Akbar 212 yang rencananya akan digelar di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017) mendatang, Dhani mengiyakan.

“Iya datang,” ujar Dhani sambil tersenyum dan mengangguk-anggukan kepalanya di Polres Jaksel.

Tak lama itu, Dhani berjalan pelan-pelan menuju ruang penyidik Polres Jaksel, di antara kerumunan wartawan yang saat itu ingin menanyakan kepada bos Republik Cinta tersebut. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.