Jumat, 19 April 24

Jadi Presiden Prabowo Minta Izin Rakyat

Jadi Presiden Prabowo Minta Izin Rakyat
* Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mendaftar sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018). (Foto: @KPU_ID)

Jokowi Kenalkan Ma’ruf ke Publik

Sebelum menuju ke kantor KPU, Jokowi kembali mengenalkan Ma’ruf kepada publik. Menurutnya, Ma’ruf merupakan sosok dengan pengalaman yang komplit, baik di tingkat eksekutif maupun di legislatif.

“Saya yakin Ma’ruf Amin adalah sosok yang tepat bagi saya untuk melanjutkan perjuangan. Beliau adalah sosok kultur, utuh dan ulama yang bijaksana,” ujar Jokowi.

Jokowi menjelaskan memilih Gedung Joang sebagai titik untuk beranjak menuju ke tempat pendaftaran karena gedung tersebut memiliki nilai sejarah di era Proklamasi dulu.

Saat mendaftar ke kantor KPU, Jokowi terlihat mengenakan kemeja putih bertuliskan ‘Bersih-Merakyat-Kerja Nyata’. Sementara, Ma’ruf mengenakan sarung dan pakaian berwarna senada dengan Jokowi.

Jokowi berangkat mendaftar ke kantor KPU menggunakan kendaraan biasa tanpa iring-iringan yang megah. Ia mengenakan kendaraan Toyota Innova.

Jokowi dan Ma’ruf  mendaftar sebagai capres dan cawapres ke KPU.sekitar pukul 10.00 WIB. Penyerahan perlengkapan dokumen pencalonan dilakukan Jokowi-Maruf langsung kepada Ketua KPU Arief Budiman. Jokowi-Maruf didampingi seluruh ketum dan sekjen parpol pendukung.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.