Rabu, 18 September 19

Jadi Pemilik Inspraya CR7 Buka Klinik Transplantasi Rambut

Jadi Pemilik Inspraya CR7 Buka Klinik Transplantasi Rambut
* Pemain sepak bola Portugal dan juga penyerang Juventus Cristiano Ronaldo (C7R). (foto: Sky Sport)

Jakarta, Obsessionnews.com – Setelah sukses di dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo (CR7) menjadi bintang iklan di sejumlah produk. Tak cukup hanya di situ, pemain tim nasional Portugal itu ingin mencoba keberuntungannya di bidang  transplantasi rambut.

Kali ini mantan penyerang  Real Madrid itu bukan menjadi bintang iklan, namun menjadi pemilik sebuah perusahaan transplantasi rambut yang berbasis di Portugal yang akan melebarkan pasarnya di Eropa.

 

Baca juga:

Modric Raih Ballon d’Or 2018, Kalahkan Ronaldo

Patahkan Dominasi Ronaldo dan Messi, Luka Modric Sabet Ballon d’Or 2018

Gila! Ronaldo Tak Punya Rasa Lelah

 

“Selain sepak bola, saya tertarik pada kesehatan, teknologi, dan riset, bidang-bidang di mana saya ingin melakukan investasi,” kata Ronaldo seperti dilansir Bolasport.com,

Pria kelahiran Funchal, Madeira, Portugal, 5 Februari 1985 ini dikabarkan telah membeli 50 persen saham dari Inspraya, sebuah perusahaan transplantasi rambut yang berbasis di Portugal.

Untuk itu, dalam waktu dekat, produk-produk penangkal masalah kerontokan rambut dengan merek Cristiano Ronaldo boleh jadi bakal meramaikan pasar.

Tak hanya itu, dikabarkan CR7 akan membuka sebuah klinik transplantasi rambut di Madrid dengan tunangannya Georgina yang menjadi salah satu manajer di tempat tersebut.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro, OIH atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo  merupakan seorang pemain sepak bola Portugal. Ia dapat berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Italia, yakni Juventus dan untuk tim nasional Portugal.

Sebelum bermain untuk Real Madrid, ia pernah bermain di Sporting Lisboa dan Manchester United. Pemain yang kerap bernomor punggung 7 di lapangan hijau ini juga akrab dengan sebutan CR7, gabungan dari inisial nama dan nomor punggungnya.

Dia memakai nomor punggung 7 di United, yang sebelumnya dikenakan oleh Johnny Berry, George Best, Steve Coppell, Bryan Robson, Eric Cantona dan David Beckham. Setelah menghabiskan tahun pertamanya di Madrid mengenakan nomor punggung 9, ia mulai mengenakan nomor 7 lagi menyusul kepergian pemain legendaris Raul Gonzalez.

Segudang prestasi telah berhasil dia raih. Cristiano Ronaldo berhasil meraih gelar FIFA Ballon D’Or di bulan Januari 2015 lalu yang diadakan di markas FIFA Zurich, Swiss. Gelar FIFA Ballon D’Or ini merupakan penghargaan ketiga bagi Ronaldo, setelah sebelumnya pada tahun 2013 lalu dan 2008 ketika masih berseragam Manchester United. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.