Rabu, 11 Desember 19

Jadi Pejabat Bahlil Pusing Karena Harus Rajin Bangun Pagi

Jadi Pejabat Bahlil Pusing Karena Harus Rajin Bangun Pagi
* Bahlil Lahadalia. (Foto; Sinar Harapan)

Jakarta, Obsessionnews.com – Bahlil Lahadalia ditunjuk sebagai Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM). Terbiasa menjadi seorang pengusaha, Bahlil mengaku pusing takkala Presiden  Jokowi menunjuknya sebagai seorang pejabat. Karena kebiasaan seorang pengusaha dan pejabat berbeda.

Bahlil menceritakan bahwa kini setelah menjadi pejabat dia harus mengubah kebiasaan jam istirahatnya yang berbeda jauh pada saat masih sibuk menjadi pengusaha.

“Aduh pusing betul saya baru dilantik satu hari pusing kepala. Bangun pagi. Aduh. Kita pengusaha ini tidurnya jam 2, bangun jam 8. Ini (jadi pejabat) jam setengah 5 kita sudah bangun,” kata Bahlil dalam pidato serah terima jabatan di Kantor BKPM, Jakarta, Rabu (23/10/2019).

Dia pun menceritakan keluh kesahnya bersama dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama serta Menteri BUMN Erick Thohir.

“Masya Allah kita bilang. Ini tadi kita mulai curhat sama Bang Erick sama Wishnu, saya bilang kehidupan apa lagi yang kita harus hadapi,” kata dia dengan nada bercanda.

Namun tugasnya di pemerintahan sekarang dia anggap sebagai sebuah hal penting untuk Indonesia. “Saya pikir ini sebuah panggilan, sebuah tantangan, tantangan baru untuk kita mengabdikan kepada rakyat, bangsa dan negara, untuk kemajuan bangsa kita yang tercinta ini,” tambahnya. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.