Jumat, 9 Desember 22

Jadi Ketum Golkar, Novanto Tinggalkan Jabatan Ketua Fraksi

Jadi Ketum Golkar, Novanto Tinggalkan Jabatan Ketua Fraksi
* Setya Novanto.

Jakarta, Obsessionnews Usai terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Setya Novanto berjanji akan mengundurkan diri dari jabatannya di DPR RI sebagai Ketua Fraksi. ‎Ia mengaku akan fokus menata Golkar agar semakin maju dan bangkit dari keterpurukan.

“Sesuai janji saya, saya akan cari waktu untuk mengundurkan diri sebagai ketua Fraksi Golkar. Saya akan kerja serius di tingkat satu dan dua,” kata Novanto di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Bali, Selasa (17/5/2016).

Setya Novanto saat bersama Luhut di pesawat. (ist)
Setya Novanto saat bersama Luhut di pesawat. (ist)

Novanto berjanji, di bawah kepemimpinannya Golkar solid dan akan menjadi partai besar. Ia memastikan tidak akan ada lagi perpecahan di dalam, dan siap mengakomodir semua pemangku kepentingan.

“Saya janji, tidak ada konflik dan perpecahan di dalam Golkar,” katanya.

Mantan Ketua DPR menyampaikan rasa hormat kepada Ade Komarudin yang dengan rendah hati mau memberikan suaranya kepada dirinya, sehingga pemilihan tidak berlanjut ke putaran ke dua.

“Apa yang saya lihat dari Ade tentu membanggakan. Saya hormat dan bangga. Sebagai ketua DPR, dia beri contoh kepada kader Golkar yang hadir maupun yang ada di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Demikian dengan enam kandidat lainnya, Novanto juga menghormati mereka sebagai lawan yang tangguh. Kepada mereka mengucapkan terima kasih karena sudah mendapat dukungan dan kepercayaan.

“Saya melihat kader dari tujuh kandidat yang ada mereka punya sosok visi misi yang luar biasa. Ini kelebihan dan dedikasi tinggi. Tentu saya harap mereka tetap bersama di DPP Golkar,” pungkasnya. (Albar, @aal_albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.