Kamis, 26 Mei 22

Jadi Jubir Presiden, Johan Budi Profesional

Jadi Jubir Presiden, Johan Budi Profesional

Jakarta, Obsessionnews – Johan Budi Sapto Pribowo akhirnya menerima jadi Juru Bicara Presiden Jokowi. Dia mengaku jabatan yang tidak asing bagi dirinya ini ia emban sebagai bagian dari keinginan dirinya berkontribusi nyata untuk bangsa.

“Nah mungkin, menurut saya, pengalaman saya bisa berguna untuk pemerintahan sekarang atau untuk bapak Presiden,” ujar Johan di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Johan menjelaskan awal mulanya dia diminta oleh Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki untuk ikut membantu tugas-tugas presiden dalam bidang komunikasi. Setelah berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi, ia akhirnya memutuskan menerima permintaan itu.

“Karena saya melihat apa yang selama ini menjadi pengalaman saya, profesional saya ya, bukan dari sisi politis,” katanya.

Johan diangkat sebagai staf khusus presiden bidang komunikasi atau dikenal sebagai Jubir Presiden. Tugas yang emban adalah mengkomunikasikan program-program pemerintah kepada masyarakat.

“Tentu yang berkaitan dengan masing kementerian, kabinet itu juga mereka bisa menyiarkan apa yang mereka telah kerjakan,” papar mantan Jubir KPK itu. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.