Kamis, 22 Oktober 20

Jadi GM Swiss-belhotel Mangga Besar, Isa Ismail Berusaha Melebihi Harapan Pelanggan

Jadi GM Swiss-belhotel Mangga Besar, Isa Ismail Berusaha Melebihi Harapan Pelanggan
* M. Isa Ismail Rauf, GM Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta. (Foto: dok manajemen)

Jakarta, Obsessionnews.com – Swiss-belhotel Mangga Besar, Jakarta mengumumkan pengangkatan M. Isa Ismail Rauf sebagai General Manager. Isa telah pindah dari PALM PARK Hotel, Surabaya dan sekarang memimpin tim di Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta.

Isa memulai karir dalam industri perhotelan di bidang manajemen food & beverage dengan mendapatkan peran yang semakin senior dalam operasional dan manajemen penjualan kamar. Lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai posisi manajerial senior di industri perhotelan, khususnya di akomodasi hotel atau resor.

Dia mengambil posisi General Manager pada 2011 untuk MesaStila Resort Magelang yang dikelola oleh Mesa Hotels and Resorts. Dia berhasil memperkenalkan merek MesaStila dan dalam kepemimpinannya mendapatkan penghargaan Inspire Luxe List Award, World Luxury Spa Awards dan Asia Spa Awards.

Ia memiliki gelar Sarjana Bisnis Manajemen Perhotelan dari Victoria University of Technology di Melbourne diakreditasi oleh Australian Institute of Hospitality Management and Hotel.

“Saya berusaha untuk melebihi harapan pelanggan dan memotivasi staf sehingga mereka merasa diberdayakan untuk mencapai potensi tertinggi mereka. Itu membuat hotel menjadi sukses,” kata Isa melalui siaran pers, Senin (16/3/2020).

Dia ingin mendapatkan pengalaman baru dengan menjelajahi daerah Mangga Besar, bepergian di Indonesia, menemukan masakan lokal otentik dan yang paling penting, belajar tentang orang-orang dan berbagai budaya.

“Saya senang bertemu orang-orang dan menemukan budaya baru,” jelas Isa.

Pada hari libur, ia menikmati kegiatan olahraga lari, bersepeda, dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Di Jakarta, ia akan bertanggung jawab atas operasi hotel dan memastikan bahwa tim terus memberikan layanan terbaik untuk Swiss-belhotel Mangga Besar Jakarta sebagai hotel internasional bintang-4. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.