Minggu, 5 Desember 21

Jacksons Nilai Tepat, Langkah Zayn Malik Keluar

Jacksons Nilai Tepat, Langkah Zayn Malik Keluar

Kuala Lumpur, Obsesionnews – Jermaine Jacksons yang merupakan salah satu anggota grup band family legendaris asal Amerika menilai apa yang dilakukan oleh Penyanyi Zayn Malik yang keluar dari boy band dunia “One Direction” merupakan hal yang benar. Ia (Jermaine) beralasan atas pengalamannya.

“Jika Zayn ingin pergi bersolo karir, maka ia harus diberi kebebasan dan ruang untuk mengukir karir solo. Seperti semua lainnya, break-up dalam sejarah musik, nasib band bisa pergi dengan beberapa cara, tetapi memiliki satu, meninggalkan kelompok untuk bergerak ke hal-hal yang lebih besar,” ujar Jermaine Jacksons kepada Bernama.

“Tapi kalau dia tetap setia pada apa yang dia tahu, bagaimana melakukannya, maka dia akan baik-baik saja,” kata Jermaine.

One Direction adalah boyband pop Inggris-Irlandia, yang terdiri Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles, Louis Tomlinson dan Zayn.

Grup band yang digilai oleh para perempuan ini, mereka menghasilkan empat dunia memecahkan rekor album yaitu Up All Night, Take Me Home, Midnight Treasures dan empat, yang menduduki puncak tangga lagu di pasar utama dan menghasilkan hit single seperti What Makes You Beautiful, Live While We’re Young, Story Of My Life and Steal My Girl.

Jak
Sementara itu, The Jacksons pernah memiliki pasang surut termasuk yang hilang dari anggota ketika Michael dan Jermaine ditetapkan pada berkarir solo dan punya catatan kelompok ini jatuh dari tangga lagu sejak 1970-an.

Saudaranya Michael, yang bergabung dengan Jackson Five tahun 1964, meninggalkan grup pada tahun 1971 pada usia 17 untuk mengejar  menjadi solo karir yang sangat sukses dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Jermaine sendiri menikmati karir solo berbuah sepanjang 70-an dan awal 80-an dan sekarang kembali dengan The Jacksons.

Albumnya 1980, ‘Mari kita Get Serious’ dinominasikan untuk Grammy Award, dan lagu-lagu seperti ‘Daddy Home’, ‘Rasakan Api’ dan ‘Mari kita Get Serious’ berhasil mencapai puncak Billboard Hot 100.

“Selalu ada akan menjadi orang-orang mengatakan oh, Anda harus tinggal, Anda tidak harus pergi,” katanya dalam perjalanan musiknya dengan kelompok. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.