Kamis, 9 Desember 21

Jackie Chan Bakal Hadiri AIFFA di Malaysia

Jackie Chan Bakal Hadiri AIFFA di Malaysia

Kuching, Obsessionnews – Superstar Hollywood yang kini bergelar Datuk Jackie Chan akan bertemu para penggemarnya, Sabtu, 11 April, di Old Courthouse, Malaysia.

Demikian dijelaskan oleh Direktur festival Livan Tajan Film Festival dan ASEAN International Awards (AIFFA) 2015.

Dilansir Bernama, Livan mengatakan, Chan dijadwalkan tiba di Bandara Internasional Kuching, Malaysia, Jumat (10/4/2015), pukul 20:30 waktu setempat.

“Ini akan menjadi satu-satunya penampilan publik resmi Chan saat ia berniat untuk menghabiskan kunjungannya untuk menikmati Kuching yang telah ditawarkan kepadanya,” tambah Livan.

Tak hanya itu, bintang film dari Hollywod yang telah menjadi tuan rumah kita sendiri (Malaysia), Tan Sri Michelle Yeoh akan tiba pada hari Sabtu pagi bergabung dengan tamu lain bersama dengan Chan di Iifa gala malam hari di Borneo Convention Centre Kuching.

Lebih dari 60 selebriti dari 10 negara ASEAN dengan orang-orang dari Cina dan Korea diperkirakan akan menghadiri malam gala dinner.

Nanti, kata Livan, akan ada liputan langsung upacara penghargaan pada TV2, mulai 09:00 dan Red Carpet langsung di TV 1 pukul 19:30-08:00. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.