Jumat, 26 April 24

Jabatan Kepala BNN, Buwas: Saya Langsung Dibawah Presiden

Jabatan Kepala BNN, Buwas: Saya Langsung Dibawah Presiden

Jakarta, Obsessionnews – Komjen Polisi Budi Waseso (Buwas)  dan keluarganya tidak keberatan kalau dirinya menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN). Justru jabatan barunya tersebut meningkatkan golongan jabatannya (eselon).

“Istri saya di mana saja semangat, seperti saya. Anak-anak saya juga, semua semangat. Saya naik eselonnya. Jadi ini luar biasa,” ujar Buwas di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2015).

Buwas melihat, pergeseran jabatannya dari Kepala Bareskrim Polri ke Kepala BNN merupakan reward. Secara tingkatan, menurut dia, kepala BNN lebih tinggi.

“Secara eselon, jelas kepala BNN lebih tinggi, apalagi saya ini langsung di bawah presiden. Justru ini jadi reward bagi saya,” ujarnya.

Buwas pun kembali menegaskan, tidak ada pencopotan terhadap dirinya seperti isu-isu liar yang selama ini beredar di masyarakat. “Pencopotan, pelengseran tidak benar. Faktanya terjawab, BNN lebih tinggi,” ungkapnya.

“Ini juga bukti bahwa tidak ada itu bahwa saya dilengserkan, dicopot dan sebagainya. Saya itu malah naik kok,” tambah dia.

Lagi pula, lanjut Buwas, mutasi di tubuh Polri adalah hal yang biasa. Dia meminta tidak ada yang mempersoalkan pergeseran jabatannya dari Kepala Bareskrim Polri. (Purnomo)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.