Sabtu, 18 September 21

Jabat Tangan Raja Saudi dengan Istri Trump Dihujat Media

Jabat Tangan Raja Saudi dengan Istri Trump Dihujat Media
* Raja Salman bin Abdulaziz menjabat tangan Melania Trump. (ParsToday)

Riyadh – Perilaku Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz, menjabat tangan istri Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump, direaksi keras oleh koran Daily terbitan Pakistan.

Koran Daily Pakistan yang merupakan media pro-infiltrasi rezim Al-Saud dan Wahabisme di Pakistan, mereaksi perilaku Raja Saudi tersebut dengan menulis, “Terserbar foto Raja Arab Saudi yang membuat seluruh dunia tercengang.”

Raja Arab Saudi dalam sebuah aksi aneh, menjabat tangan Melania Trump, istri Presiden AS Donald Trump.

Aksi Raja Saudi ini dengan cepat dipublikasikan berbagai media dan tidak menyisakan ruang bagi media-media pro-Saudi untuk memberikan justifikasi.

Daily Pakistan dalam beberapa hari terakhir ‘mengecam’ para pemimpin negara-negra Islam menyetujui dan menghadiri konferensi yang diprakarsai oleh Trump dan mengikritik mereka agar lebih bertakwa.

Daily Pakistan merupakan salah satu media Pakistan yang paling pro rezim Al-Saud. Melalui koran tersebut, rezim Al-Saud berusaha menutupi citra radikalnya di Pakistan dan tampil sebagai sebuah kekuatan moderat.

Seperti dilansir ParsToday, Konferensi kolektif Trump dengan para pemimpin negara Arab-Islam, berakhir Minggu malam (21/5/2017) di Riyadh, tanpa tercapai kesepakatan apapun. (*/Red)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.