Selasa, 2 Maret 21

Jabat Seskab, Pramono Anung Janji Terbuka kepada Wartawan

Jabat Seskab, Pramono Anung Janji Terbuka kepada Wartawan

Jakarta, Obsessionnews – Setelah resmi menjabat Sekretaris Kabinet, Pramono Anung akan segera melakukan langkah pembenahan. Salah satunya, Pramono memperbaiki pola komunikasi untuk menyampaikan program-program utama pemerintah baik itu kepada masyarakat maupun kepada awak media.

“Karena terus terang saya melihat apa yang sudah dilakukan presiden luar biasa tapi kan masyarakat tidak semuanya memahami. Itu menurut saya yang harus dilakukan di awal,” ujar Pramono usai pelantikan dirinya sebagai Seskab di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Politisi PDI Perjuangan itu akan menjalankan tugas dan fungsinya dengan mengacu pada Peraturan Presiden (Perpres) No 25 Tahun 2015 tentang Sekretariat Kabinet. Sebagai pembantu presiden, yang menangani manajerial kesekretariatan presiden dan juga kabinet maka tugas paling utama yaitu memperbaiki beberapa hal penting.

“Kami akan membuat bahwa sebagai pembantu presiden ini akan menjadi lebih baik dan juga beliau menginginkan komunikasi dengan luar dan lembaga tinggi negara dan juga parpol bisa dilakukan lebih intensif,” katanya.

Pramono Anung dilantik presiden Jokowi untuk menggantikan posisi Andi Widjajanto. Pria yang akrab disapa mas Pram itu dinilai figur yang tepat mengisi pos Seskab. Bertahun-tahun menjadi Sekjen PDI-P membuat dia kaya akan ilmu dan pengalaman. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.