Sabtu, 21 Mei 22

Iwan Fals, Pergantian Tahun Baru Terkenang Galang

Iwan Fals, Pergantian Tahun Baru Terkenang Galang
* Iwan Fals.

Jakarta, Obsessionnews – Musisi melegenda Iwan Fals mengatakan setiap pergantian tahun baru, sejak almarhum anaknya Galang tiada pada 25 April 1997 lalu, dirinya menghabiskan malam dengan mengisi sebuah program acara.

“Kalau dulu justru saya nggak pernah main (manggung) ditahun baru. Begitu anak saya meninggal (terima tawaran),” ucap Iwan Flas (54) seusai acara konferensi pers ‘Ancol gelar gemilang 2016 bersama MNCTV, Senin (14/12/2015) di Ancol.

Dahulu, bukannya dirinya tidak mau merayakan malam tahun baru di luar rumah, tetapi kebetulan Galang Rambu Anarki lahir pada 1 Januari 1982.

iwan fals- 12

“Saya selalu merayakan, karena Galang lahir pas tahun baru. Jadi rayakannya di rumah. Gitu dia nggak ada, ya udah, daripada bengong-bengong, ya sudah, kita terima,” tandas Iwan, yang kini didaulat menjadi Duta Desa Indonesia oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.

Selain itu, tawaran dari PT.Ancol Perdana dan MNC untuk mengisi acara pada acara malam pergantian tahun baru pada 31 Desember 2015 membuatnya senang, juga menambah penghasilannya.

“Senenglah. Dapat menghibur masyarakat. Terus, juga dengan manggung dapat honor, musisikan panen,” ungkapnya tertawa. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.