Jumat, 26 April 24

Iwan Fals Dua Kali Buat Polling, Hasilnya Padi Unggul

Iwan Fals Dua Kali Buat Polling, Hasilnya Padi Unggul
* Polling Iwan Fals (Foto: Twitter @IwanFals).

Jakarta, Obsessionnews.com – Musisi papan atas Iwan Fals kembali membuat polling pemilihan capres dan cawapres 2019 di akun Twitternya.Polling itu dilakukan oleh Iwan Fals di akun Twitternya yang terverifikasi @iwanfals, Selasa (18/9/2018). Ini adalah polling kali kedua yang ia lakukan dengan tema yang sama, yakni Pilpres 2019.

Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang disingkat Padi jauh lebih unggul dibanding pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin yang disingkat Join. Pasangan Padi meraih suara 58%. Sedangkan pasangan Join 42%. Polling itu masih berlanjut hingga sore ini dengan jumlah masuk 14.719 suara.

Sebelumnya saat kedua pasangan capres baru saja mengumumkan cawapresnya, Iwan Fals pun melakukan hal yang sama. Hasilnya, pasangan Prabowo-Sandiaga unggul jauh dibanding pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Iwan Fals memang sudah janji akan melakukan polling secara berkala.

Jika sebelumnya Iwan Fals menyertakan pilihan netral atau belum menentukan pilihan, kali ini ia hanya membuat dua pilihan saja, yakni Join dan Padi. (Albar)

 

Baca juga:

Iwan Fals Ciptakan Lagu Baru Soal Kehidupan Sopir Truk

Pemerintah Pasang Persneling Satu, Iwan Fals pun Terkekeh

FOTO Iwan Fals Membaur Bersama Prajurit TNI

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.