Sabtu, 20 April 24

Ivy Konsisten Majukan Perusahaan dengan Perjuangan

Ivy Konsisten Majukan Perusahaan dengan Perjuangan
* Deputy CEO Kamadjaja Logistics Ivy Kamandjaja. (foto: Istimewa)

Memasuki dua dekade berbakti untuk bisnis keluarga, Ivy konsisten memajukan perusahaan yang dirintis sang ayah dengan penuh perjuangan. Intuisi bisnis dan kerja kerasnya membuahkan perkembangan bisnis menjanjikan di masa mendatang.

Jakarta, Obsessionnews.com – Kamadjaja Logistics merupakan anak usaha Kamadjaja Group yang berdiri sejak 1968. Dibangun oleh Hura Kamadjaja dan kemudian dilanjutkan oleh kedua anaknya, Ivan Kamandjaja dan Ivy Kamandjaja. Sang ayah menilai keunggulan putrinya berada di sektor marketing. Loyalitas dan kapabilitas Ivy terlihat dari sinergitas inovasi dengan kemajuan zaman, misalnya teknologi.

Salah satu contoh nyata adalah mengawinkan platform digital ke dalam ranah operasional maupun keuangan perusahaan. “Kami menyebutnya integrated logistics platform. Tujuannya agar operasional kami semakin simpel, lancar, dan personalize. Pada akhirnya, secara biaya operasional sangat efektif, sehingga berimbas pada biaya yang kami kenakan kepada klien. Prinsip Kamadjaja Logistics adalah bagaimana memberikan layanan logistik dengan biaya seefisien mungkin,” ujar Ivy bersemangat.

Dia pun menyampaikan platform digital menjadi hal mutlak, karena cakupan areanya cukup luas. Melihat dari kondisi negara kepulauan, langkah ini bisa ‘memangkas’ sejumlah biaya dan efisiensi kerja. Misalnya, fasilitas Distribution Center (DC) yang mencapai 29 buah tersebar di 16 kota utama di Indonesia, sehingga mampu menjangkau 400 kota tujuan di pelosok Nusantara.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.