Sabtu, 20 April 24

Ivan Fadilla Lepas Masa Duda

Ivan Fadilla Lepas Masa Duda
* Ivan Fadilla resmi menikah dengan Sarni, anggota DPRD Kota Bogor, Minggu, 25 September 2016. (Foto: Facebook Herling Tumbel)

Jakarta, Obsessionnews.com – Mesin pencari Google menampilkan berita pernikahan mantan suami Venna Melinda, Ivan Fadilla, sebagai trending topic di Indonesia hari ini Senin (26/9/2016). Pantauan Obsessionnews.com hingga pukul 16.55 WIB berita tentang Ivan dicari lebih dari 5.000 kali.

Mantan Abang Jakarta tersebut melepas masa dudanya dengan menikahi Sarni, anggota Fraksi Partai Gerindra  DPRD Kota Bogor, Jawa Barat. Ivan dan Sarni mengucap ikrar janji dalam akad nikah yang digelar di Masjid Adz-Dzikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/9).

“Alhamdulillah, ini lembaran baru setelah selama ini menduda. Akhirnya bisa tertutup dengan kebahagiaan,” kata Ivan kepada wartawan usai akad nikah.

Kebahagiaan Ivan bertambah karena dua anaknya dari pernikahannya dengan Venna, yakni Verrel Bramasta dan Athalia Naufal, hadir dalam acara tersebut. Sedangkan Venna Melinda tak terlihat kehadirannya di acara tersebut.

Sebelumnya Ivan menikah dengan Venna, fotomodel dan pemain sinetron. Berkat dukungan Ivan, Venna merambah ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Demokrat. Pada Pemilu 1999 Venna berhasil menjadi anggota DPR periode 2009 – 2014.

Sayang sekali rumah tangga mereka tidak langgeng. Tahun 2013 mereka bercerai. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.