Sabtu, 25 Mei 19

Ituk Konsisten Kembangkan Digitalisasi dalam Pelayanan AP II

Ituk Konsisten Kembangkan Digitalisasi dalam Pelayanan AP II
* Director of Airport Services & Facility PT Angkasa Pura (AP) II Ituk Herarindri. (foto: Fikar Azmy)

Kiprah cemerlang Ituk di sejumlah perusahaan swasta maupun BUMN mengantarkannya ke posisi puncak saat ini di barisan direksi PT AP II. Sejak tiga tahun menjabat, Dia konsisten mengembangkan digitalisasi dalam pelayanan.

Jakarta, Obsessionnews.com – Dalam jajaran direksi PT Angkasa Pura (AP) II (Persero), sejak tahun 2015 Ituk Herarindri ditunjuk untuk mengomandoi pelayanan dan fasilitas di 13 Bandara yang berada di Indonesia (Tahun 2018, saat ini AP II telah memanage 15 Bandara). Pengalaman Ituk di bidang pelayanan selama lebih dari dua dekade menempatkannya sebagai pemimpin di bidang pelayanan dan fasilitas bandara.

Tantangan dari penerapan fasilitas digital tersebut adalah sosialisasi kepada karyawan maupun pelanggan. Dari sisi internal, Ituk menjelaskan bahwa kemampuan seluruh karyawan di semua unit kerja dan stakeholder harus paham dengan proses digitalisasi ini. Tujuannya setiap SDM mampu mengoperasikan fasilitas digital yang telah disiapkan, agar optimal dalam melayani penumpang.

Pada sisi eksternal, diperlukan sosialisasi terus menerus dan intens untuk menciptakan sinergi maupun engagement yang kuat. Sehingga tujuan utama agar penumpang dapat menikmati layanan seoptimal mungkin, yaitu kepuasan pelanggan akan tercapai.

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.