Kamis, 23 September 21

Italia U-21 Tersingkir, Benassi Sedih

Italia U-21 Tersingkir, Benassi Sedih

Roma – Marco Benassi tampil menjadi bintang kemenangan kala dua golnya membawa Italia U-21 menang 3-1 atas Inggris U-21 di laga pamungkas Piala Eropa U-21 Grup B, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Sepasang gol Benassi sukses membungkam Inggris, namun itu tak cukup bagi timnya untuk dapat lolos ke empat besar Piala Eropa U-21.

Meski meraih hasil positif, Gli Azzurrini tetap gagal melangkah ke babak semi-final turnamen usai finis selevel dengan Swedia di posisi kedua, namun kalah head-to-head. Sementara posisi puncak ditempati Portugal.

“Sangat menyakitkan, terutama sepuluh menit akhir di mana kami tahu ketika itu Portugal unggul 1-0 atas Swedia. Sulit digambarkan,” keluh gelandang Torino itu kepada Rai Sport.

Laga antara Portugal dan Swedia akhirnya tuntas dengan hasil imbang 1-1, itu membuat pasukan Luigi Di Biagio harus memupus asa mereka untuk dapat lolos ke fase empat besar.

“Kami berhasil menang sebagaimana yang kami harapkan. Tapi kami juga harus menerima kenyataan,” tandas Benassi. (goal.com)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.