Jumat, 14 Agustus 20

Italia Tertahan Permainan Spanyol

Italia Tertahan Permainan Spanyol
* Buffon Gagal Sapu Bola dari Vitolo (ist)

Turin, Obsessionnews- Italia menunjukkan permainan yang berbeda ketika menjamu Spanyol dalam laga Pra Piala Dunia 2018 pada Jumat (7/10/2016) dinihari WIB.

Di Juventus Stadium, Turin, Italia tertahan 1-1 oleh tamunya. Spanyol menekan Italia sejak laga dimulai, dan Italia tidak dapat mengembangkan permainan. Penguasaan bola dipegang Spanyol. Hal ini berbeda jauh dengan Italia vs Spanyol di Piala Eropa 2016.

Kesalahan kiper Gianluigi Buffon menyapu bola menyebabkan Vitolo dengan gampang menceploskan bola ke gawang kosong. 1-0 untuk Spanyol.

Permainan tuan rumah baru berkembang dibabak kedua, ketika Graziano Pelle ditarik dan Ciro Immobile dimasukkan. Kemudian Spanyol ganti dalam posisi tertekan. Sebuah serangan Eder menyebabkan Ramos harus menjegalnya di kotak penalti. Wasit berkonsultasi dengan penjaga garis dan memutuskan penalti untuk Italia.

Daniele de Rossi menipu De Gea dan bisa menyamakan skor.

Bahkan setelah Eder ditarik dan Andrea Belotti dimasukkan, Italia sempat menjebol gawang Spanyol melalui Immobile, tapi ia sudah offside.

Pelle kesal dengan keputusan pelatih Giampiero Ventura. Dan media Italia menyalahkannya karena tak mau menjabat tangan Ventura ketika ia ditarik keluar.

Ventura mengatakan Pelle kesal pada dirinya sendiri karena permainannya jelek.

Media Italia menyatakan lebih baik duet Immobile dan Belotti yang menjadi starter di depan ketika melawan Makedonia akhir pekan ini. (football italia) @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.