Kamis, 25 April 24

Isyana Sarasvati Gusur Popularitas Raisa?

Isyana Sarasvati Gusur Popularitas Raisa?

Jakarta, Obsessionnews – Jagad musik tanah air baru saja menyambut kemunculan seorang talen baru yang sempat menjadi topik pembicaraan di media sosial. Ia adalah Isyana Sarasvati. Musisi sekaligus penyanyi yang punya wajah cantik ini bahkan disebut-sebut telah menggusur popularitas Raisa.

Para netizen sedang dihebohkan oleh pelantun Keep Being You ini. Pasalnya, Isyana digadang-gadang sebagai the next Raisa. Penggemar Raisa dan Isyana pun seakan membandingkan keduanya, bahkan tidak sedikit yang adu argumen tentang mereka. Namun baik Isyana atau Raisa memilih untuk tidak memikirkan hal ini.

isyana

Raisa sendiri memang sudah tidak asing lagi di dunia tarik suara, kehadirannya bermula di jagat musik tanah air sejak 2011. Kini Isyana dianggap dapat menyamai kesuksesan Raisa. Degan paras yang juga sama-sama cantik, ditambah suara yang juga sama-sama renyah, keduanya memang sedang ramai disandingkan.

Raisa sendiri pernah mengunggah gambar bertuliskan “Im not interested in competing with anyone. I hope we all make it,” tulsi Raisa, Selasa 4 Agustus 2015.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini merasa tidak sedang berkompetisi dengan siapapun, ini dirinya sendiri yang tidak penah menganggap apapun dalam hidup adalah persaingan.

Hal yang sama juga diutarakan Isyana, menurutnya keduanya merupakan karakter yang berbeda. “Aku banyak diberondong pertanyaan seperti itu. Tidak apa-apa, sih. Tapi, dia (Raisa) kan penyanyi. Aku musisi,” tutur Isyana.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.