Senin, 22 Juli 19

Istri Kedua Luthfi Hasan Ishaaq Minta Ijin KPK ke Guntur

Istri Kedua Luthfi Hasan Ishaaq Minta Ijin KPK ke Guntur

Hasan S

Jakarta – Istri kedua mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq , Lusi Tiarani Agustine menjenguk suaminya di rumah tahanan (Rutan) Guntur, Jakarta Selatan. Dengan mengenakan baju panjang warna hitam dan kerudung warna hijau, Lusi mendatangi gedung KPK pukul 10.55 WIB untuk meminta ijin terlebih dahulu.

“Mau ke (Rutan) Guntur,” ujar Lusi di gedung KPK, Jln HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/7/2013).

Hubungan perkawinan Lusi dengan Luthfi membuahkan tiga orang anak. Namun saat mendatangi rutan kali ini, Lusi tidak membawa sertakan anak-anaknya. “Saya sendiri, anak-anak ada di rumah,” katanya.

Dalam proses penyidikan di KPK, Lusi pernah diperiksa sebagai saksi untuk melengkapi berkas Luthfi. Dia dipanggil penyidik bersamaan dengan pemanggilan istri pertama Luthfi, Sutiana Astika, dan istri ketiga, Darin Mumtazah. Pemeriksaan itu karena diduga ketiga istri Luthfi ini dianggap tahu seputar aset suaminya.

Lusi enggan berkomentar saat ditanya kesiapannya untuk menjadi saksi dalam kasus dugaan korupsi dan pencucian uang kuota impor daging sapi di Pengadilan Tipikor. “Permisi-permisi, maaf,” katanya sambil bergegas menuju mobil tumpangannya.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.