Minggu, 27 November 22

Istri Gubernur Sumbar Jadikan ‘Inacraft 2016’ Pembanding

Istri Gubernur Sumbar Jadikan ‘Inacraft 2016’ Pembanding
* Istri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nevi Zuairina.

Jakarta, Obsessionnews – Istri Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Nevi Zuairina, menginginkan ajang pameran international Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2016 yang digelar pada 20-24 April di Jakarta Convention Center (JCC), sebagai pembanding para pengrajin untuk mengeluarkan produk-produknya yang baru.

“Selain mereka (para pengrajin) senang sekali karena difasilitasi dan terus mendapatkan pengalama ya, juga dapat bertemu orang banyak untuk jadi pembanding mengeluarkan produk-produknya,” ujar Nevi di JCC, Rabu (20/4/2016).

Inacraf 2016 - Sumbar
Pameran international Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) digelar pada 20-24 April di Jakarta Convention Center (JCC).

Inacraf yang diikuti sekitar lebih 1400 peserta perusahaan kerajinan baik produsen maupun eksportir dari 34 provinsi di Indonesia, menempati 1333 stan ini, diharapkan ada buyer dari luar negeri yang memesan produk Indonesia ke pengrajin lokal.

Selain itu, Nevi mengatakan pameran terbesar se-Asia tenggara yang kali ini bertemakan ‘The Splendour of Minangkabau’ dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya menjadi salah satu ajang promosi yang efesien.

“Kita malah berpikir acara ini menarik sekali ya, kalau perlu satu bulan sekali, karena tentu pengrajin kita banyak sekali di Sumatera Barat,” tambahnya. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.