Jumat, 19 April 24

Istri Cantik Perdana Menteri Kanada Positif Terjangkit Corona

Istri Cantik Perdana Menteri Kanada Positif Terjangkit Corona
* Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau bersama istrinya Sophie Grégoire Trudeau. (Foto: Times)

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyebaran virus corona di Kanada, buka hanya menyerang masyarakat biasa. Terbaru istri cantik Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau, dinyatakan positif terpapar corona atau covid-19. Sophie Grégoire Trudeau saat ini mengurung di rumahnya bersama sang perdana menteri.

 

Baca juga:

Presiden Duterte Tutup Ibu Kota Filipina

Konsumsi Makanan Halal Bisa Cegah Virus Corona

Bek Juventus Terjangkit Virus Corona, Langsung Dikarantina

TNI Evakuasi Pasien Virus Corona Dimasukkan Kontainer Isolasi

 

“Mengikuti prosedur medis, dia akan diisolasi. Dia saat ini merasa dalam kondisi bagus, dan sedang dilakukan tindakan pencegahan dan gejalanya masih ringan,” tulis Direktur Komunikasi, Cameron Ahmad lewat akun resmi twitternya, Jumat (13/3/2020).

Terkait dengan kondisi sang perdana menteri, Ahmad menegaskan bahwa Trudeau sendiri dalam kondisi baik dan tidak memperlihatkan gejala. Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau bersama sang istri, tetap dalam pengawasan yang ketat dari para tim medis.

Sebelumnya, Perdana Menteri Justin Trudeau memang langsung mengisolasi diri di kediamannya setelah sang istri menunjukkan gelaja flu dan demam. Sang perdana menteri memilih bekerja dari rumah sembari menunggu hasil test sang istri keluar.

Saat ini, sang perdana menteri masuk dalam pantauan tim dokter mengingat kemungkinan terpapar tetap ada meski tak menunjukkan gejala.

Sebagai catatan, kasus Virus Corona COVID-19 juta telah masuk ke Kanada dengan catatan sebanyak 112 kasus. Dengan positifnya sang istri perdana menteri maka menjadi 113. Sedangkan korban meninggal tercatat satu orang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.