Minggu, 19 September 21

Istana Keukeuh Tak Lapor Polisi, Meski Jokowi Diserang Berita Negatif

Istana Keukeuh Tak Lapor Polisi, Meski Jokowi Diserang Berita Negatif

Jakarta, Obsessionnews – Sekretaris Kabinet, Pramono Anung mengaku pihaknya tidak akan menempuh jalur hukum terhadap pelaku yang menyebarkan berita negatif di media sosial. Berita negatif dimaksud yakni soal pertemuan Presiden Jokowi dengan Suku Anak Dalam beberapa waktu lalu.

“Tapi tentunya kami juga melihat, mencatat bahwa yang seperti ini mudah-mudahan tidak akan terjadi di kemudian hari,” ujar Pramono di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (2/11/2015).

Pramono membantah bahwa pertemuan Presiden Jokowi dengan Suku Anak Dalam merupakan hasil rekayasa, sesuai apa yang beredar di sosial media. Mantan Sekjen PDI- Perjuangan itu mengungkapkan apa yang beredar di sosial media sudah jauh diluar etik.

“Apapun presiden secara sungguh-sungguh ingin mengangkat persoalan Suku Anak Dalam tanpa berpretensi apa-apa dan kemudian apa dilakukan semacam character assassination kepada presiden,” katanya.

Ia menegaskan bahwa rekayasa bukanlah karakter Presiden Jokowi. Presiden, kata dia selalu menyampaikan suatu kondisi harus apa adanya, tanpa dibuat-buat. Meski begitu, Pram berharap peristiwa serupa tidak kembali terulang di masa mendatang.

“Seakan-akan ada rekayasa dalam foto, kami tegaskan tidak ada sama sekali yang dilakukan Presiden adalah rekayasa,” tegas Pram. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.