Jumat, 26 April 24

Istana Bantah Undangan Pernikahan Anak Jokowi Berbayar

Istana Bantah Undangan Pernikahan Anak Jokowi Berbayar
* Momen pernikahan Kahiyang, putri Presiden Jokowi.

Jakarta, Obsessionnews.com – Juru Bicara Presiden Johan Budi SP membantah adanya informasi yang menyebutkan undangan pernikahan anak Presiden Jokowi dikenakan tarif berbayar. Johan memastikan tidak ada pungutan apapun terkait undangan tersebut.

“Presiden mengundang berbagai kalangan termasuk kalangan rakyat kecil/biasa dalam resepsi pernikahan putrinya tanpa memungut biaya apa pun,” tegas Johan, Senin (26/3/2018).

Johan juga membantah adanya jual beli undangan pernikahan anak Presiden Jokowi, baik dari pihak keluarga maupun Istana Kepresidenan. Ia menduga ada pihak luar yang mengatasnamakan atau hanya mengaku-ngaku.

Karena itu, Johan menyarankan bagi pihak yang pernah merasa ditawari, bahkan sudah mengeluarkan biaya dimohon untuk melaporkan ke kepolisian. Tentunya harus didukung dengan bukti yang akurat.

“Jika ada yang mengatasnamakan atau mengaku-ngaku dari pihak Istana kemudian menjual undangan tersebut, agar dilaporkan kepada pihak kepolisian disertai dengan buktinya,” imbuh Johan.

Sebelumnya, Arseto melalui akun Instagram-nya @arseto.suryoadji mengaku ditawari undangan pernikahan anak Presiden Jokowi beberapa bulan lalu, dengan membayar sebesar Rp 25 juta. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.