Sabtu, 16 Oktober 21

Islah PPP Masih Jauh dari Harapan

Islah PPP Masih Jauh dari Harapan

Surabaya, Obsessionnews – Konflik di tubuh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dikhawatirkan tidak akan berujung damai. Hal ini dikarenakan, islah yang digadang-gadang akan menyelesaikan partai dengan logo ka’bah tersebut masih terjadi pertentangan.

Dalam acara forum silaturahmi DPW PPP se-Indonesia yang dihadiri 33 ketua dan sekretaris hasil muktamar Bandung menyebut, jika hasil kesepakatan akan disampaikan ke DPP. Dan, diketahui terdapat tiga DPW yang tidak hadir yakni DPW PPP Papua Barat, DPW Yogyakarta dan DPW Lampung.

Ketua DPW PPP Banten, Muhammad Mardiono, mengatakan, islah PPP seutuhnya dilaksanakan hanya melalui muktamar. Selain itu, peserta yang hadir dalam forum menolak forum mukernas islah. Ini lantaran, mukernas IV yang sudah berlangsung di Jakarta sudah sesuai dengan AD/ART.

“Muktamar islah hanya diikuti DPW dan DPC hasil muktamar Bandung dan menolak mediasi yang ditujukan untuk kompromi-kompromi tanpa dasar AD/ART hasil muktamar VII Bandung,” katanya, Rabu (16/03/2016).

Menjelang Muktamar Islah, sudah ada 6 kandidat yang siap bersaing untuk memperebutkan posisi Ketua Umum PPP dalam muktamar islah antara lain Ispyardi Asda (DPR RI), Ahmad Muqowam (DPD RI), Dr. Reny, Ferdita Darwis, Romahurmuzy, Erma Lenna dan Mardiono.

” Mewakili (kandidat) dua kubu yaitu kubu muktamar Jakarta dan muktamar Surabaya,” terangnya. (Rudianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.