Selasa, 4 Oktober 22

Iseng Berfoto, 5 Ibu-ibu Diundang Disainer Kondang

Iseng Berfoto, 5 Ibu-ibu Diundang Disainer Kondang

Jakarta, Obsessionnews – Awalnya 5 orang ibu rumah tangga berhijab ini cuma iseng berfoto dan melihat ada informasi kontes foto group dari Disainer busana muslim kondang Ria Miranda. Lalu kelima wanita ini, mengirimkan hasil foto tersebut ke instigram Ria Miranda. Tak menyangka, akhirnya masuk 5 besar pemenang foto group.

“Kita kirim ke instigram Ria Miranda, kita iseng-iseng sih mbak, eh nggak taunya kita dapat undangan hari ini,” kata Nurul salah satu pemenang kelima kepada Obsessionnews, dalam acara peluncuran koleksi pakaian muslim spring 2015 oleh Zalora, Selasa (17/2), di Sudirman, Jakarta.

Sebenarnya, 5 orang wanita yang terdiri dari Nurul, Laksmi Widyastuti, Maya Rina, Aline Maulina, dan Ina Kosmiati memang saling bersahabat, tinggal dikomplek yang sama, dan juga menyenangi foto bersama. Dengan adanya ajang seperti ini, sangat bagus terhadap para ibu rumah tangga yang mempunyai hobby berfoto tersalurkan.

“Karena kita juga suka foto-foto, tentu ajang ini kita senang, para ibu rumah tangga juga dapat menyalurkan hobby mereka,” kata Aline Maulina.

Melalui email, kelima ibu rumah tangga yang mengaku tidak bisa berdandan ini, mendapat pemberitahuan kemarin dan dikabarkan menjadi 5 pemenang lomba foto berhijab Ala Ria Miranda.

zalora5

Bagi mereka berlima juga, ini merupakan acara yang mewah, baru pertama sekali dan seolah-olah tak percaya, tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Meski para suami mereka sempat kuatir, beranggapan, apakah ini sebuah penipuan?

“Suami sempat berbicara, jangan-jangan ini penipuan,? kata mereka kompak.

Tapi, lanjut mereka, kita tidak takut ini penipuan, karena resmi dari account pribadi Ria Miranda, lagian siapa yang tidak mengenal sosok disainer kondang tersebut? Dengan alasan tersebut, akhirnya para suami mengizinkan mereka menghadiri acara Ria Miranda ini.

“Akhirnya suami mengatakan ngak masalah, asal positif saja,” ujarnya.

Ketika ditanyai kembali oleh Obsessionnews seandainya dikontrak oleh Ria Miranda bagiamana perasaannya?

“Jangan menghayal deh mbk,” jawab mereka kompak tertawa. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.