Rabu, 27 Oktober 21

Irman Minta Masyarakat Sabar Soal “Dor” Balinine

Irman Minta Masyarakat  Sabar Soal “Dor” Balinine

Bandung, Obsessionnews Masyarakat perlu menghormati keputusan Presiden, terkait belum dilaksanakannya eksekusi mati Balinine. Jadi harap bersabar, dengan langkah dari Kejaksaan Agung, selaku eksekutor.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Daerah(DPD) RI, Irman Gusman, kepada para wartawan, Rabu (11/3).
Presiden Jokowi tengah melakukan langkah-langkah terbaik dan diplomasi dengan pihak Australia, meskipun kita juga tidak ingin kedaulatan negara Indonesia di intervensi negara lain.

“Sikap Jokowi tidak salah, beliau berusaha untuk mengambil langkah terbaik untuk bangsa ini”, ujarnya usai menghadiri dialog DPD RI dengan KPU se Jabar.

Irman juga meminta semua pihak untuk menahan diri terhadap kasus tersebut, sehingga diambil jalan yang terbaik. Dijelaskannya diplomasi Indonesia menganut 1000 kawan masih kurang dan 1 musuh terlalu banyak.

“Kita berkomitmen untuk menjaga dan menjalankan penegakan hukum kita, tapi juga ada penyesuaian-penyesuian yang dianggap perlu dan hal itu hanya presiden yang tahu” tambah senator asal Sumbar itu.

Ada hal-hal tertentu, lanjut Irman, dalam hubungan internasional hanya diketahui Presiden. Kita harus menghormati dan yang penting kedaulatan negara kita tetap terjaga. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.