Senin, 18 Oktober 21

Irman Gusman Cup Tumbuhkan Semangat Sepakbola

Irman Gusman Cup Tumbuhkan Semangat Sepakbola
* Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra.

Padang, Obsessionnews – Irman Gusman Cup 2016 mendapat apresiasi banyak kalangan. Pelatih dan juga pemerintah memandang positif turnamen yang diikuti 179 kecamatan di Sumatera Barat (Sumbar) sebagai upaya untuk mengembangkan sepakbola nasional.

Irman Gusman (kiri).
Irman Gusman (kiri).

Pelatih yang memuji turnamen antara kecamatan di Sumbar itu salah satunya pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra. Pelatih kesebelasan yang menjuarai Piala Jenderal Sudirman 2016 ini mengatakan Irman Gusman Cup 2016 suatu hal yang sangat positif untuk melahirkan pemain-pemain potensial dan berbakat untuk memajukan sepakbola Indonesia.

“Sangat bagus ya. Kegiatan ini sangat baik untuk mencari pemain-pemain hebat untuk memajukan sepakbola nasional,” kata Jafri usai bermain melawan Indonesia All Star di Gelanggang Olahraga (GOR) Agussalim Padang, Minggu (13/3).

Irman Cup3

Kegiataan yang berlangsung Minngu 13 Maret hingga 22 Mei 2016 ini juga mendapat pujian dari
Pelatih Semen Padang, Nil Maijar.

“Hal ini menurut saya luar biasa dan saya menaruh hormat kepada Bapak Irman Gusman,” ujar pelatih Runner Up Piala Jenderal Sudirman 2016.

Sama halnya dengan Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit. Ia mengapresiasi IGC 2016. Suatu awal yang baik untuk mengembangkan sepakbola yang lebih baik, ditengah persebakbolaan nasional yang tengah dihadapi konflik. (Musthafa Ritonga)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.