Rabu, 27 Oktober 21

Irma Salut Atas Komiten Surya Paloh di Usia Senja

Irma Salut Atas Komiten Surya Paloh di Usia Senja

Jakarta, Obsessionnews – Anggota Komisi IX DPR RI Irma Suryani Chaniago menilai sudah seharusnya dan layak penghargaan ‘Lifetime Achievement Award’ yang diterima Ketua Umum Nasdem Surya Paloh dalam acara Obsession Awards 2015 yang digelar Obsession Media Group (OMG) di Hotel Kempinski Jakarta, Kamis (19/3/2015) malam.

“Iya dong. Beliau punya komitmen pada bangsa dan negara ini, untuk bisa kedepan akan menjadi lebih baik dari semua sektor. Beliau (Surya Paloh) mengatakan, contoh, di usianya yang hampir senja, apa yang bisa diberikan kepada bangsa dan negara ini,” kata Irma kepada Obsessionnews.com, kemarin.

Sebagai kader Nasional Demokrat (Nasdem), Irma mengaku salut dan bangga terhadap Surya Paloh yang di usia senja masih juga merupakan sosok yang berkomitmen pada bangsa negara. “Apapun yang beliau lakukan, ini merupakan motivasi dan bagian dari komitmen beliau kepada bangsa dan negara ini,” paparnya.

Sejak Ormas Nasdem dibentuk, Irma Suryani yang merupakan salah satu wakil sekretaris jenderal Ormas tersebut mengakui, dirinya mengetahui persis dana yang dikeluarkan selama melayani masyarakat. “Ketika ada gempa, tsunami, kami turun ke sana,” ujar Anggota DPR asal Dapil Sumatera Selatan II ini.

Obsession Media Group (OMG) sebagai penerbit Majalah Men’s Obsession dan Women’s Obsession serta Situs Portal Berita Obsessionnews.com, menganugerahkan ‘Lifetime Achievement Award’ kepada Surya Paloh karena dinilai kinerja dan dedikasi tokoh ini dalam bidang sosial, politik dan ekonomi memberikan inspirasi kepada generasi muda.

Surya Paloh juga layak meraih penghargaan tersebut karena tokoh ini dianggap memiliki peranan penting dalam mendukung Indonesia sebagai negara demokrasi, baik demokrasi pers, demokrasi ekonomi dan demokrasi politik. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.