Rabu, 20 Oktober 21

Irjen Napoleon: Kece Membahayakan Persatuan Umat Beragama

Irjen Napoleon: Kece Membahayakan Persatuan Umat Beragama
* Ilustrasi Penganiayaan. (Foto: sukoharjonews.com)

Jakarta, obsessionnews.comIsu terkait penganiayaan Muhammad Kece alias Kece yang diduga dilakukan oleh Irjen Pol Napoleon Bonaparte masih jadi perhatian di masyarakat. Oleh karena itu, Napoleon mengungkapkan alasannya atas kejadian tersebut.

Salah satu alasan Napoleon menganiaya Kece di tahanan Bareskrim Polri karena youtuber penghina Nabi Muhammad SAW itu sangat membahayakan persatuan dan kerukunan umat beragama di Indonesia.

Hal itu diungkap dalam surat terbuka Irjen Napoleon Bonaparte yang beredar luas , Minggu (19/9/2021) dan disampaikan oleh kuasa hukumnya, Haposan Batubara, disebutkan kalau Napoleon tidak terima jika Kece memposting kecamannya terhadap agama Islam dan hinaan kepada Nabi Muhammad SAW.

Tapi sayangnya, lanjut Napoleon masih dalam surat terbukanya, konten Kece di media sosial belum dihapus oleh pemerintah.

“Saya sangat menyayangkan bahwa sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media, yang telah dibuat dan dipublikasikan oleh manusia-manusia tak beradab itu,” tulis pria kelahiran Sumatera Selatan tersebut.

Napoleon menyatakan siapa pun berhak menghina dirinya namun tidak dengan Allah, Rasulullah dan Al-Quran. Siapapun yang menghina Allah, dia bersumpah akan melakukan tindakan terukur. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.