Kamis, 25 April 24

Irina Shayk Korban Bullying Ketika Remaja

Irina Shayk Korban Bullying Ketika Remaja

Los Angeles – Popularitas Irina Shayk di panggung modelling semakin melejit. Saat ini ia termasuk salah seorang model yang bertarif tinggi. Tetapi siapa sangka jika model asal Rusia ini pernah menjadi korban bullying saat masih remaja.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah OK! dilansir laman Mirror, Senin (5/10/2015), Irina sering diolok-olok para teman laki-lakinya. Dia mendapat penghinaan fisik lantaran penampilannya tak secantik perempuan seusianya saat masih remaja.

“Ketika aku masih muda, para lelaki membuat lelucon tentang diriku. Aku tinggi, punya kulit hitam, dan bibir besar, kemudian mereka memanggilku ‘Tongkat’ karena aku sering menggunakan hak tinggi,” kata Irina.

“Aku selalu memakai rok, tak pernah mengenakan celana saat pergi ke sekolah dan mereka selalu bilang, ‘Oh, lihat, Tongkat berjalan dengan sepatu hak tingginya!’ Yeah, dan itu hal yang menyedihkan untukku,” lanjutnya.

Irina geram dengan hujatan teman-temannya. Ia kemudian bertekad merawat dirinya agar terlihat cantik dan menarik. Salah satunya yakni berusaha tidur cukup setiap harinya.

“Salah satu trik yang paling baik mengatasi itu dengan banyak tidur bahkan sampai 12 jam. Ketika aku tak bisa tidur, aku merasa gila,” tuturnya.

Perempuan berusia 29 tahun itu kemudian menjelma menjadi wanita seksi yang diidolakan banyak pria. Sebut saja pesepak bola Cristiano Ronaldo yang sempat menjadi kekasihnya. Kini Irina berpacaran dengan aktor Bradley Cooper.(lip6)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.