Kamis, 18 April 24

Irfan Bachdim Yakin Timnas Tumbangkan Malaysia

Irfan Bachdim Yakin Timnas Tumbangkan Malaysia

Solo, Obsessionnews.com- Skuat Garuda senior Irfan Bachdim yakin jika timnya bisa menumbangkan Malaysia, malam ini pukul 21.00 WIB dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah. Pertandingan tersebut disiarkan langsung di RCTI.

“Saat penyisihan Piala AFF 2010 kami menang 5-1, namun di laga final kami kalah agregat 2-4 dari Malaysia dalam dua kali laga. Lalu di laga ujicoba lawan Malaysia tahun 2014 kami menang 2-0. Yang jelas besok kami harus bermain bagus, dan menang lawan Malaysia,” kata Irfan seperti dilansir laman pssi.org, Senin (6/9/2016).

baca juga:

Sebagian Besar Balon Pimpinan PSSI Telah Serahkan Dokumen

Moeldoko dan Kurniawan DJ Resmi Balon Ketum PSSI

PSSI Lawan Malaysia Pada Awal September

Di lain sisi, Irfan Bachdim mengatakan bahwa laga lawan Malaysia nanti dipastikan berjalan ketat dari menit pertama. Pemain asal klub Consadole Sapporo ini punya kenangan bila bertemu Malaysia.

timnas1
Seperti diketahui, ujicoba ini sebagai persiapan Timnas Indonesia yang bakal berlaga di AFF Cup 2016 pada tanggal 19 November hingga 17 Desember mendatang. Indonesia berada di Grup A bersama tuan rumah Filipina, Thailand, dan Singapura.

Hal senada juga disampaikan Andik Vermansyah yang mengaku optimis Timnas mampu memenangi laga persahabatan ini. Apalagi bermain di kandang sendiri yang dipastikan mendapat dukungan penuh suporter Timnas.

“Sudah lama saya tak bermain bersama Timnas Indonesia, ini menjadi motivasi saya agar di laga besok kami mampu meraih kemenangan,” kata Andik.

Andik mengaku kondisinya siap tempur dan siap dimainkan dari menit pertama oleh pelatih Timnas, Alfred Riedl. Ia juga menambahkan bahwa Malaysia bukanlah lawa yang enteng.

“Ada beberapa pemain yang wajib diwaspadai oleh Indonesia. Saya sudah beritahu hal ini kepada tim pelatih. Mereka kompak karena cukup lama berkumpul di Timnas. Namun soal skill individu, kami jauh lebih unggul,” pungkas Andik. @reza_indrayana

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.