Senin, 19 April 21

IPW Desak Polisi Koboi Penembak TNI Dihukum Mati

IPW Desak Polisi Koboi Penembak TNI Dihukum Mati
* Ilustrasi penembakan. (Foto: iNews.id/Ist)

Jakarta, obsessionnews.comTiga orang tewas ditembak di salah satu Kafe bernama RM di Cengkareng Barat, Jakarta Barat , pada Kamis (25/2/2021) dini hari.

Ketiga korban tewas adalah S yang merupakan Anggota TNI AD atau petugas keamanan RM kafe, Feri Saut Simanjuntak yang merupakan bar boy RM kafe, dan Manik yang merupakan kasir RM Kafe. Sementara yang luka Hutapea Manager RM kafe.

Pelaku diduga berinisial CS yang merupakan anggota Polsek Kalideres, Jakarta Barat.

“Aksi brutal diduga dilakukan oleh polisi koboi di Cengkareng. Dalam aksi brutal itu tiga orang tewas ditembak dan satu luka,” ujar Ketua Presidium Ind Police Watch (IPW) Neta S Pane dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/2).

Untuk itu, atas perbuatan brutal oknum polisi koboi tersebut, IPW mendesak pihak terkait agar pelaku dihukum seberat-beratnya.

“IPW mendesak oknum polisi yang diduga sebagai pelaku penembakan dijatuhi hukuman mati,” tegas Neta.

Aksi brutal ini berawal saat pelaku datang sekira jam 02.00 WIB bersama temannya yang bernama Pegi dan langsung memesan minuman. Karena kafe hendak tutup dan pelanggan lain juga sudah membubarkan diri lalu pelaku ditagih bill pembayaran minuman sebesar Rp3.335.000. Namun korban tidak mau membayar.

Selanjutnya korban S selaku petugas keamanan menegur pelaku dan terjadi cekcok mulut. Tiba-tiba pelaku mengeluarkan senjata api dan ditembakkan kepada ketiga korban secara bergantian. Kemudian pelaku keluar kafe sambil menenteng senjata api di tangan kanannya dan di jemput temannya dengan menggunakan mobil. Namun saat ini pelaku sudah diamankan di Polsek Kalideres. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.