Senin, 20 September 21

iPod Segera Rilis Produk Terbaru

iPod Segera Rilis Produk Terbaru

Jakarta, Obsessionnews Bagi Anda penggemar berat iPod harap sabar menunggu. Pasalnya, Apple dikabarkan 14 Juli mendatang bakal merilis perangkat pemutar musik terbarunya dalam waktu dekat.

Kabar ini diketahui lantaran pada iTunes versi terkini, yakni 12.2 yang dilengkapi Apple Music menampilkan jejeran warna iPod baru. Warna yang digelontorkan terlihat ada tiga jenis, terdapat juga warna emas di sana yang diperuntukan untuk iPod touch, iPod nano dan iPod shuffle. Demikian sebagaimana dilansir dari Macrumors, Kamis (2/7/2015).

Sumber yang sama juga menyebutkan, nantinya jajaran iPod Apple ini bakal diganjar dengan kapasitas yang berkurang, sebabnya tak lain karena adanya layanan streaming musik milik Apple.

Selain itu, Apple dikabarkan masih akan terus memproduksi lini iPod mereka sekaligus memperkuat Apple music. Sehingga dengan beragamnya fitur yang ada di Apple music mempengaruhi daya beli iPod. Usut punya usut, kabarnya beberapa hari lagi tepat di tanggal 14 Juli mendatang mereka bakal merilis iPod terbaru tersebut.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.