Kamis, 29 September 22

Ipeh Lebih Pilih Suami Jadi Sutradara

Ipeh Lebih Pilih Suami Jadi Sutradara

Jakarta, Obsessionnews –  Kembali Rheina Maryana yang dikenal bernama “Ipeh” bermain dalam film terbaru “Gue bukan pocong” yang disutradarai oleh suaminya Findo Purnomo. Setelah menjalani pernikahan dengan sutradara kondang itu, Rheina lebih memilih setiap menerima suatu peran, lebih baik bermain dengan produksi suami sendiri. Ini salah satu bentuk menjaga keharmonisan rumah tangganya.

“Kita sama-sama orang lama di film, kalau aku terlibat berperan di produksi stripping, nanti kondisi rumah tangga saya pasti berantakan, gimana keluarga kita bisa harmonis,?  Ujar Rheina kepad aawak media, Selasa (17/2) di Planet Hollywood, Jakarta, saat launching film “Gue Bukan Pocong” .

Rheina yang mendapat julukan Ipeh setelah memerankan karakter gadis Betawi bernama Ipeh dalam serial Basho mengakui, tidak ada komitmen berdua (suami) yang mengharuskan ia hanya bermain dalam produksi suaminya. Apalagi ia sekarang posisinya sudah menjadi seorang ibu yang memiliki anak, bernain dalam produksi suami,pasti lebih nyaman.

“Kondisi sekarang sudah jadi ibu, kalau saya nyaman sutradaranya suami saya sendiri, yang diproduksi suami sendiri, akan tetapi kalau mas Findi sudah pasti bisa pilih pemeran yang lain,” kata mantan kekasih Gugun Gondrong ini.

Rheina ipeh2

Rheina “Ipeh” yang kebanyakan berperan sebagai gadis atau perempuan Betawi, menjelaskan, setiap peran yang ia mainkan dalam produksi suamnya, ia tetap melalui prosedur casting.

“Karena saya profesionl, saya juga dicasting, kalau perannya cocok  buat saya, kenapa tidak. Kalau ngak cocok, ngak mungkin saya diterima,” katanya mantap.

Memang ia menyadari beberapa kali maen sinetron yang disutradarai suaminya, selalu ada yang menanyakan kenapa ia bermain dalam garapan Findi.

“Sama juga disinetron, beberapa kali ada yang nanya, memang kesannya KKN, tapi itu karakternya cocok, kenapa ngak saya terima, alhamdulillah belum ada yang bilang actingnya kok jelek,? Ungkap lahir 12 Maret 1975

“Kebetulan juga produsernya yang minta, itu bukan berarti dari saya. Itu juga karena seorang karakter dari seorang  Rheina “Ipeh” yang sudah diakui,” tambah Findi Purnomo yang pernah mensutradarai sinetron Ganteng-ganteng Srigala. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.