Sabtu, 27 April 24

IPC TPK Catat Sejarah Baru Terima Empat Penghargaan Internasional di Dubai 

IPC TPK Catat Sejarah Baru Terima Empat Penghargaan Internasional di Dubai 
* Indonesia Port Corporation (IPC) Terminal Petikemas atau IPC TPK saat menerima penghargaan Internasional di Dubai. (Foto: IPC)

Obsessionnews.com – Indonesia Port Corporation (IPC) Terminal Petikemas atau IPC TPK kembali mencatatkan sejarah baru dengan menerima empat penghargaan sekaligus kategori Customer Value Creator Port/Terminal of The Year 2022 serta Certified Global Ports Manager (CGPM).

Penghargaan tersebut atas nama David P. Sirait, Vonny Oktaviana dan Reza Andhika pada ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022. Bertempat di Shangri La Hotel Dubai, acara penghargaan ini dihadiri oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis dari berbagai belahan dunia.

Baca juga: Konsisten Menjaga Standarisasi Nasional Layanan, IPC TPK Dapat Penghargaan SNI Award

“Kami bangga dapat membawa nama baik Indonesia dikancah global dan menjadi salah satu operator pelabuhan di Asia Tenggara yang menerima penghargaan pada ajang ini. Penghargaan ini sebagai simbol apresiasi dan pengakuan internasional atas meningkatnya kinerja pelayanan IPC TPK,” ujar Direktur Utama IPC TPK David P. Sirait dalam keterangan tertulisnya, Jumat (30/9/2022).

Ajang corporate rating The Sixth Global Ports Forum Awards 2022 diselenggarakan oleh Global Port Forum yang diikuti oleh operator pelabuhan dan pelaku bisnis pendukung pelabuhan dari seluruh dunia. Pada kesempatan ini, 12 (dua belas) pemenang membawa pulang piagam dengan berbagai kategori.

Baca juga: Jelang Hari Pelanggan Nasional IPC TPK Layani New Service Meratus Line

Berbagai upaya terus dilakukan oleh IPC TPK untuk mewujudkan layanan berstandar internasional kepada seluruh pengguna jasa di seluruh terminal dan area kerja. Atas fokus penciptaan customer value creation ini, hingga Agustus 2022 IPC TPK mencatatkan peningkatan troughput sebesar 161% dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

“Penghargaan ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan level of service di terminal petikemas yang dikelola IPC TPK serta menjadi motivasi untuk mengedepankan customer experience agar sejalan dengan optimalisasi pelayanan. Tak lupa, apresiasi kami sampaikan kepada seluruh customer atas kepercayaan juga dukungan stakeholder yang telah berkolaborasi baik dengan IPC TPK.” tutup Dirut IPC TPK ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.