Kamis, 30 Juni 22

IPC TPK Beri 774 Paket Sembako kepada Pekerja Pelabuhan dan Masyarakat Sekitar

IPC TPK Beri 774 Paket Sembako kepada Pekerja Pelabuhan dan Masyarakat Sekitar
* PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) saat memberikan sembako kepada pekerja pelabuhan. (Foto: IPC PTK)

Jakarta, obsessionnews.comPT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) yang merupakan anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) berbagi berkah Ramadan dengan menebar 774 paket sembako kepada pekerja pelabuhan dan masyarakat sekitar pelabuhan.

Secara simbolis, paket berisi bahan pangan ini di serahkan Pelaksana Harian Direktur Utama PT IPC Terminal Petikemas Irwan Favoriet dan Pelaksana Harian Direktur Operasi & Teknik David Sirait kepada perwakilan pekerja pelabuhan yang terdiri dari tenaga kerja bongkar muat, tenaga keamanan dan tenaga kebersihan di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Penyerahan bantuan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Irwan mengungkapkan, tidak bisa dipungkiri bahwa mereka (pekerja pelabuhan) ikut andil dalam kelancaran aktivitas dan kegiatan bongkar muat di pelabuhan.

“Dibulan baik ini, kita berbagi kebahagiaan kepada mereka yang terdekat dengan kami (manajemen),” ujar Irwan dalam keterangan tertulisnya, Kamis (29/4/2021).

IPC TPK berupaya memperkuat komitmen untuk memberikan kontribusi melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dalam mengoptimalkan pemberdayaan keberlanjutan bagi masyarakat disekitar pelabuhan serta wujud manifestasi nyata dari komitmen pilar IPC Terminal Petikemas Peduli Lingkungan.

Tebar sembako Ramadan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan IPC TPK di bulan suci Ramadan. Paket sembako berisi beras, minyak, gula, mie instan dan teh yang dibagikan dengan total bantuan sebesar 145 juta rupiah. Kegiatan ini adalah bagian dari program Bahagia Ramadan Bersama IPC Terminal Petikemas yang terdiri dari berbagi sembako kepada pekerja pelabuhan dan masyarakat, berbagi sembako dan peralatan ibadah kepada panti asuhan serta berbagi hidangan berbuka puasa kepada pengemudi truk di Pelabuhan Tanjung Priok.

“Semoga bantuan yang diberikan ikut meringankan beban para pekerja dan masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Saya berharap IPC TPK dapat terus memberi kebermanfaatan. Mari sama-sama berdoa agar Ramadan tahun ini menjadi Ramadan terakhir di masa Pandemi Covid-19. Semoga kita mampu melewati pandemi ini dan kita dapat kembali menjalankan aktivitas normal. Semoga Allah SWT mengijabah doa-doa baik kita semua,” tutup Irwan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.