Selasa, 9 Agustus 22

IPC TPK Berbagi Berkah Ramadan di Pelabuhan Tanjung Priok

IPC TPK Berbagi Berkah Ramadan di Pelabuhan Tanjung Priok
* PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) berbagi berkah Ramadan di Pelabuhan Tanjung Priok. (Foto: Istimewa)

Jakarta, obsessionnews.comPT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) anak perusahaan PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) berbagi berkah Ramadan di Pelabuhan Tanjung Priok dengan membagikan takjil gratis kepada pengguna jasa di Pelabuhan Tanjung Priok.

Plh Direktur Operasi & Teknik IPC TPK David Sirait mengatakan, IPC TPK ingin berbagi berkah dengan menyediakan takjil untuk para pengemudi truk yang sedang menjalankan tugas di area terminal petikemas.

“Mengingat pelabuhan adalah area terbatas, kalau lagi aktivitas bongkar muat kan ga bisa beli makanan di area terminal, jadi kami siapkan takjil gratis untuk mempermudah mereka berbuka puasa,” ujar David dalam keterangan tertulisnya, Rabu (12/5/2021).

Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan kepedulian IPC TPK kepada sesama khususnya pengguna jasa (pengemudi truk). Secara tidak langsung, para pengemudi truk ikut memiliki peran dalam menjaga kelancaran proses bongkar muat di pelabuhan. Sebanyak 500 paket takjil berisi makanan ringan dan minuman kemasan didistribusikan menjelang waktu berbuka puasa.

Mengedepankan semangat untuk memberikan kebermanfaatan bagi sesama, program CSR berbagi takjil ini diselenggarakan di 3 Area Terminal Petikemas Pelabuhan Tanjung Priok yaitu Area Tanjung Priok 1, Area Tanjung Priok 2 & Area Terminal Support. Sebagai upaya menekan penyebaran covid-19 di pelabuhan, takjil gratis dibagikan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan diantaranya penggunaan Alat Pelindung Diri (APD), menjaga jarak (physical distancing) serta menggunakan masker.

“Kegiatan ini menjadi agenda rutin IPC TPK setiap bulan Ramadhan tiba. Kami harap program ini dapat memudahkan para pengemudi truk yang menjalankan ibadah puasa di tengah pandemi Covid-19. Selamat menjalankan ibadah puasa untuk. Semoga kita semua diberkahi Allah SWT,” tutup David.

Kegiatan berbagi takjil gratis ini merupakan bagian dari rangkaian program Bahagia Ramadahan Bersama IPC TPK. Pada program ini IPC TPK juga melakukan  kegiatan berbagi sembako dan peralatan ibadah kepada anak yatim piatu dipanti asuhan dan kegiatan berbagi sembako kepada masyarakat di sekitar lingkungan pelabuhan. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.