Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

IPC Serahkan Jenazah Dua Stafnya ke Keluarga Korban

IPC Serahkan Jenazah Dua Stafnya ke Keluarga Korban
* Dua staf IPC yang menjadi korban pesawat Lion Air dengan nomer penerbangan JT610.

Jakarta, Obsessionnews.comPT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) memastikan bahwa jenazah dua stafnya, yakni Mack Stanly dan Herjuno Darpito yang menjadi korban kecelakaan Lion Air di perairan Karawang, telah ditemukan oleh Tim SAR.

Direktur SDM dan Hukum IPC, Rizal Ariansyah menyampaikan, IPC sudah melakukan koordinasi dengan pihak keluarga kedua almarhum untuk poses penyerahan jenazah dan pemakamannya.

“Jenazah Herjuno dibawa ke Yogyakarta untuk dimakamkan hari ini, sedangkan jenazah Mack diantar ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit,” kata Rizal dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jakarta, Kamis (8/11/2018).

Selain menyerahkan jenazah, IPC juga akan menyerahkan seluruh hak kedua almarhum kepada pihak keluarga, yang meliputi klaim asuransi BPJS Ketenagakerjaan, Jiwasraya, BNI Life, Taspen & Multiguna, serta santunan dari perusahaan berupa uang pindah pensiun, uang duka, serta bantuan biaya pengurusan jenazah.

Seperti diketahui, kedua staf IPC, Mack Stanly dan Herjuno Darpito ikut dalam penerbangan Lion Air JT 610 Tujuan Jakarta-Pangkal Pinang, Sedianya, kedua staf IPC itu bertolak dari Jakarta menuju Pangkal Pinang, untuk tujuan dinas di IPC Kantor Cabang Pelabuhan Pangkal Balam, Pangkal Pinang. Namun pesawat yang membawa mereka beserta 186 orang lainnya (termasuk 1 anak-anak, 2 bayi, 2 pilot dan 5 awak pesawat) mengalami kecelakaan sesaat setelah lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta, tepatnya di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat, pada Selasa, 29 Oktober 2018. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.