Sabtu, 20 April 24

IPC Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Marketeers Award 2020

IPC Raih 3 Penghargaan di Ajang BUMN Marketeers Award 2020
* Indonesia Port Corporation (IPC) kembali meraih penghargaan di ajang BUMN Marketeers Award 2020. (Foto: IPC)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) kembali meraih penghargaan dalam ajang BUMN Marketeers Award 2020.

Di ajang tersebut, IPC meraih tiga kategori, yakni Gold Winner untuk The Most Promising Company in Entrepreneurial SOEs, Bronze Winner untuk The Most Promising Company in Strategic Marketing serta Penghargaan Dewi BUMN 2020 untuk Rima Novianti selaku Direktur Komersial IPC.

Penghargaan yang digelar oleh Markplus.Inc ini merupakan rangkaian kegiatan Jakarta Marketing Week 2020 yang dilakukan secara daring.

Kegiatan BUMN Marketeers Award 2020 ini bertujuan untuk mengukur daya saing pelaku branding dan marketing BUMN. Sehingga terjadi pertukaran ide, pemikiran, dan pengalaman yang bisa menjadi inspirasi bagi BUMN lain.

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang diberikan kepada IPC, ini sebuah bentuk apresiasi yang luar biasa dan menjadikan semangat kami untuk bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terutama pada masa pandemi Covid-19,” ujar Rima dalam keterangan tertulisnya yang diterima obsessionnews.com, Kamis (24/9/2020).

Pencapaian ini menjadi indikasi bahwa IPC telah menerapkan strategi-strategi branding dan marketing yang baik serta melakukan inovasi dan kreativitas di berbagai lini yang sangat penting dilakukan terutama di masa pandemi Covid-19. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.