Kamis, 25 April 24

IPC Berharap Program PSF Dapat Tingkatkan Kinerja BUMN

IPC Berharap Program PSF Dapat Tingkatkan Kinerja BUMN
* PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC dengan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) melakukan penandatanganan kerjasama luncurkan program Port Service Financing (PSF) (Foto : Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) / IPC gandeng PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) meluncurkan program Port Service Financing (PSF).

Program PSF itu adalah sekumpulan layanan lengkap yang diberikan kepada pengguna jasa kepelabuhanan, mulai dari penyaluran kredit hingga kemudahan dalam pembayaran atas penggunaan seluruh jasa kepelabuhanan di IPC.

Program tersebut diluncurkan untuk meningkatkan serta memberikan kemudahan pelayanan pada pelanggan jasa kepelabuhanan. IPC berharap, dengan adanya program ini dapat meningkatkan kinerja Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

“IPC berharap melalui program sinergi ini dapat menguatkan dan bertransformasi untuk peningkatan kinerja seluruh aspek dalam BUMN khususnya dibidang industri maritim dan perbankan,” ujar Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Selasa (5/9/2017).

Kedepannya, lanjut Elvyn, bukan hanya pengguna jasa PT Pelabuhan Indonesia (Persero) yang dapat merasakan kemudahan dan efektivitas pelayanan, tetapi juga seluruh lini masyarakat di Indonesia mendapatkan dampak positif atas hadirnya program ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.