Sabtu, 31 Oktober 20

IPC Berbagi di Acara Safari Ramadan

IPC Berbagi di Acara Safari Ramadan
* Acara Safari Ramadhan IPC di Jakarta. (foto: Istimewa)

Jakarta, Obsessionnews.com – PT Pelabuhan Indonesia II (Persero) atau Indonesia Port Corporation (IPC) menggelar acara Safari Ramadan di Jakarta. Momentum ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahim dengan seluruh stakeholder pelabuhan dan sekaligus berbagi pada warga yang tinggal di sekitar Pelabuhan Tanjung Priok.

Sekretaris Perusahaan IPC Shanti Puruhita mengatakan, Safari Ramadan ini adalah yang terakhir dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan, yang juga diadakan di seluruh Kantor Cabang Pelabuhan IPC.

“Kami merasa kegiatan ini penting, karena momen ini selain menjadi ajang silaturrahmi dengan para stakeholder pelabuhan juga merupakan kesempatan perusahaan untuk berkontribusi sosial melalui program CSR yang ditujukan kepada masyarakat yang berada di sekitar wilayah operasional IPC,” ujar Shanti dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Jakarta, Kamis (7/6/2018).

Safari Ramadhan IPC (2)
Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya.

Dalam acara tersebut, sebanyak 400 paket alat sekolah, 400 paket bingkisan `Tandy Cinta’, dan santunan untuk 400 anak yatim diserahkan di acara Safari Ramadhan ini.

Selain itu, Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar Rp490 juta juga diserahkan kepada Tenaga Kerja Bongkar Muat (TKBM) melalui Koperasi Karya Sejahtera. THR ini merupakan bentuk kontribusi dari Cabang Pelabuhan Tanjung Priok, PT Indonesia Kendaraan Terminal (IKT), PT Pelabuhan Tanjung Priok (PTP), PT IPC Terminal Petikemas (IPC TPK) dan KSO TPK Koja.

Bingkisan dan THR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama IPC Elvyn G. Masassya, di Masjid Al-Khodamuttaciwa, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta. Dalam kegiatan ini, IPC menghadirkan Ustadz Muhammad Arifin untuk memberikan Tausiyah Ramadhan.

Sebelumnya, Direktur Utama IPC, Elvyn G. Masassya bersama dengan Menteri BUMN Rini. M. Soemarno juga menyerahkan santunan dan bingkisan lebaran kepada sekitar 1000 anak yatim di Jabotabek, saat acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Kementerian BUMN. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.