Senin, 4 Juli 22

Inul Daratista Sumbangkan Full Honor Buat Keluarga Irma Bule

Inul Daratista Sumbangkan Full Honor Buat Keluarga Irma Bule
* Inul Daratista.

Jakarta, Obsessionnews – Penyanyi dangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista (37) sangat sedih atas tewasnya secara tragis penyanyi asal Karawang Irma Bule pada 3 April 2016, akibat di patok ular kobra.

Lebih memprihatikankan, Irma meninggalkan suami dan tiga orang anak yang masih kecil. Ungkapan duka Inul dituangkan juga dengan memberikan honor full sebagai juri di konser D’Academy 3 Indosiar, malam ini, Kamis (14/4/2016).

“Saya berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada anak bapak dan ibu, dengan Irma yang meninggalkan 3 anaknya,” ucap Inul di acara konser.

“Buat bapak dan ibu, saya tidak bisa menjanjikan apa-apa. Tapi saya berikan honor saya hari ini. Mudah-mudahan sedikit rezeki ini bisa membantu buat anak-anak yang ditinggalkan, dan mudah-mudahan banyak rezeki untuk anak Irma nantinya,” ungkap Inul menahahan tangis.

Inul yang terkenal dengan gaya Goyang Ngebor mengingatkan, agar para penyanyi dangdut lebih berhati-hati lagi dalam mempergunakan binatang buas untuk manggung bernyanyi.

“Mudah-mudahan, dengan ini menjadi cambuk buat kita untuk lebih bagus lagi bekerja, apalagi berkompetisi dalm menyanyi dangdut. Bagi penyanyi dangdut yang mempergunakan binantang lebih dipikirkan lagi. Karena sudah ada wadah yang lebih bagus dan menjanjikan, khususnya di program Indosiar,” tambah Inul yang pernah menyabet ‘Penyanyi Dangdut Paling Ngetop’ SCTV Music Awards 2015.

Selain Inul, penyanyi dangdut lain yang memberikan sumbangan kepada keluarga Irma Bule, diantaranya, Elvy Sukaesih, Hetty Koes Endang, Soimah, Iyet Bustami. (Popi Rahim, @popirahim29)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.