Rabu, 22 Mei 19

Intip Cita Rasa Berbeda di Pameran Homedec 2017

Intip Cita Rasa Berbeda di Pameran Homedec 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Pameran Homedec 2017 berlangsung sukses pada 28 September – 1 Oktober 2017. Perhelatan ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten, ini menghadirkan konsep renovation-interior-architecture dengan cita rasa yang berbeda.

Dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (4/10/2017) , pameran Homedec 2017 di tahun ke-3 ini menampilkan tren terbaru, inovasi produk dan sebagai ajang inspirasi dan tips praktikal untuk para pengunjung.

Lebih dari 300 stan dengan ratusan merk lokal dan internasional memenuhi kebutuhan renovasi dan redekorasi rumah para pengunjung dan diskon besar-besaran.

Pameran yang dibuka secara gratis untuk umum ini mengedepankan produk-produk terbaik dengan kualitas tinggi dan mempunyai cita rasa desain terkini. Mulai dari kitchen cabinet & appliances, smart home, tableware, electronic & audio visual, furniture & furnishing, hingga konsultasi interior. Produk-produk untuk lantai, cat untuk interior rumah, beragam produk untuk jendela, pintu, pemanas solar, penjernih air, hingga perlengkapan kamar tidur.

“Dengan potensi ini memicu hadirnya tren dekorasi terbaru yang siap bersaing dan setiap tempat tinggal pastinya membutuhkan perabotan serta dekorasi untuk menyempurnakan hunian ideal,” ucap Andri Hermawan, Sales Director, peyelenggara Homedec Indonesia.

Talkshow interaktif bersifat ringan dan menarik turut dihadirkan dengan  dipandu oleh desain interior dan arsitek.

Seperti tahun sebelumnya, tahun ini Homedec masih berkolaborasi dengan Himpunan Desainer Interior Indonesia (HDII). (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.