Rabu, 24 April 24

Jubir PM Israel Lakukan Pelecehan Seksual

Jubir PM Israel Lakukan Pelecehan Seksual
* Julia Salazar, korban pelecehan seksual Jubir PM Benjamin Netanyahu

Berdasarkan laporan media-media Zionis, selain melakukan pelecehan seksual terhadap kandidat pemilu Senat dari negara bagian New York, ada 11 wanita lainnya yang menjadi korban pelecehan Jurubicara Perdana Menteri Zionis Israel, termasuk seorang wartawan Wall Street Journal.

Menurut laporan Farsnews, Julia Salazar, wanita berusia 27 tahun dan kandidat pemilu Senat dari negara bagian New York mengkonfirmasikan bahwa dirinya pada hari Rabu (12/9), menjadi korban pelecehan seksual David Keyes, salah satu Jurubicara Benjamin Netanyahu, Perdana Menteri Zionis Israel.

David Keyes, Jubir PM Zionis Israel

Sementara itu, Israel Times melaporkan bahwa setidaknya 12 wanita telah menjadi korban pelecehan seksual oleh Jurubicara Netanyahu, dimana dua diantaranya termasuk Salazar dan wartawan Wall Street Journal, Shayndi Raice telah diketahui umum.

Media Israel ini menyatakan bahwa di bulan-bulan terakhir, Keyes memiliki hubungan dengan 10 wanita yang ingin namanya tidak dipublikasikan dan telah menerima kisah mereka terkait pelecehan seksual dan perilaku buruk yang dilakukan Jubir Netanyahu.

Sesuai dengan laporan ini, Keyes telah mengirimkan surat elektronik permintaan maaf kepada para wanita yang menjadi korban pelecehan seksualnya dan telah dilihat oleh Israel Times. (ParsToday)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.