Kamis, 28 Maret 24

Breaking News
  • No items

Ini Tujuh Negara Bisa Beli Istri Secara Online

Ini Tujuh Negara Bisa Beli Istri Secara Online
* Ilustrasi jual beli istri secara online. (foto: you tube)

Jakarta, Obsessionnews.com – Di zaman sekarang memang susah-susah gampang mencari pasangan hidup. Banyak permasalahan yang melatarbelakangi alasan ini. Namun tahukah anda, jika di beberapa negara hal yang anda rasakan tidak akan anda temukan. Pasalnya, di situs ini anda bisa membeli istri secara online.

Dinamakan situs mail-order bride services (situs beli istri), di sana berjejer para gadis yang siap dibeli dan dikirim ke rumah untuk dinikahi layaknya membeli sebuah barang.

Berikut tujuh negara yang bisa membeli istri secara online yang dilansir dari You Tube.

Rusia

Rusia memiliki hal unik yang menarik untuk dibahas. Negara berjulukan beruang merah ini anda bisa membeli istri dengan mudah. Pasalnya di Rusia ada kurang lebih 500 beli istri secara online. Di mana di halaman web tersebut, anda bisa membeli perempuan untuk di jadikan istri.

Sebenarnya bisnis yang umum di Rusia ini bukan tanpa alasan, melainkan dipicu adanya reputasi buruk pria Rusia yang sering mabuk, berselingkuh, dan main tangan. Karena itu dengan adanya bisnis ini, ada pria baik-baik di negara lain yang mau memboyong para wanita Rusia.

Vietnam

Sudah bukan rahasia mengenai wanita Vietnam wanita yang dijadikan barang untuk jual beli. Namun jangan berpikir negatif dulu, karena meski bisa dibeli di online, para wanita ini bisa dijadikan istri dengan sah. Bukan sebagai alat pemuas nafsu, karena kalau terjadi penyalahgunaan seperti itu, maka ada pidana yang menanti. Satu orang istri bisa dibeli dengan seharga 21 sampai 40 juta rupiah.

Republik Dominika

Salah satu daratan di laut Karibia ini ternyata sering menjual wanitanya untuk dijadikan istri. Pelancong yang datang ke sana, bisa saja membawa istri yang sudah dibeli secara online. Apalagi di negara itu terkenal wanitanya yang cantik, seksi, pintar memasak, dan dicap mandiri. Rupanya ada jual beli online calon pengantin ini yang terlatar belakangi wanita yang mengaku enggan menjalin hubungan dengan pria lokal, yang dianggap kurang ambisius meraih cita-cita dan tidak setia.

Kolombia

Memang para gadis dari negara yang satu ini sudah terkenal dengan kecantikannya, oleh sebab itu perempuan dari Kolombia jadi rebutan para pria dari berbagai negara. Ternyata sejarah kelam Kolombia mempengaruhi beberapa wanita di sana enggan menjalin hubungan dengan pria lokal. Tepatnya setelah pemberontakan di tahun 80 dan ekspor besar-besaran obat terlarang di Kolombia. Oleh sebab itu gadis di sana mencari alternatif lain. Salah satu caranya mencari pasangan lewat situs online.

Filipina

Bisnis seperti ini sudah marak terjadi di Filipina. Negara yang tingkat penganggurannya luar biasa tinggi, alhasil banyak wanita yang terjun di dunia pengantin online. Para calon pengantin ini berharap kehidupan mereka akan berubah setelah ikut suami ke negara asalnya. Umumnya para pelanggan wanita online ini adalah para pria Amerika.

China

China ternyata melakukan bisnis ini untuk mereka yang mendapatkan istri dari negara tersebut. Para wanita China memang memiliki kecantikan yang menjadi incaran para idaman banyak pria. Banyak yang mengira wanita China adalah wanita yang lembut, penurut, dan tidak banyak bicara. Meski begitu sebenarnya mereka cukup agresif. Namun, kebanyakan wanita China jarang meninggalkan negara asalnya, biasanya jarang memahami bahasa lain, membantu mereka untuk beradaptasi dengan kehidupan baru untuk di luar negeri bisa menjadi tantangan yang cukup sulit.

Thailand

Tingginya tingkat kemiskinan dan gadis lugu yang masih melajang membuat usaha pemesanan pengantin perempuan secara online. Meski begitu, tingkat perceraian terbilang cukup tinggi, karena gadis Thailand tidak memiliki reputasi bagus sebagai seorang istri. Tidak cuma itu saja, mereka tidak bisa dipercaya dan membosankan saat diajak bicara. Kebanyakan pria yang berkunjung di situs ini pria Eropa dan Amerika. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.