Senin, 26 September 22

Inter Milan Siap Boyong Patrik Schick

Inter Milan dikabarkan siap menggelontorkan dana senilai 30 juta euro untuk bisa memboyong penyerang Sampdoria, Patrik Schick, ke San Siro dibursa transfer musim ini.

Sebelumnya Schick sempat direkrut oleh Juventus, namun perjanjian dibatalkan karena Schick terindikasi memiliki masalah pada jantungnya saat pemeriksaan medis. Ia pun dikembalikan ke Sampdoria kala itu.

Kini, setelah melewati serangkaian perawatan dan tes bersama Sampdoria, Football Italia, Minggu (6/8/2017), melansir Inter Milan ikut meramaikan perburuan tanda tangan sang penyerang berkebangsaan Ceko tersebut.

Nilai pembelian yang ditawarkan I Nerazzurri senilai 30 juta euro dengan bayaran 2 juta euro per musim dan ditambah bonus spesial.

Dalam kontrak tersebut dicantumkan perjanjian bahwa mereka hanya akan membeli bila masalah jantungnya berhasil teratasi. Selain itu, proses pembayaran ini juga diklaim akan diangsur selama tiga kali dengan kontrak pemain selama lima tahun.

Di sisi lain, Inter Milan nampaknya tengah bersiap kehilangan gelandang mereka, Gary Medel, yang kini dikabarkan menyepakati kesepakatan pribadi dengan klub Besiktas. Selain tidak memperpanjang kontrak, sang gelandang juga tidak masuk dalam squad tim 17/18. (Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.