Selasa, 30 November 21

Inter Milan Resmi Milik Suning

Inter Milan Resmi Milik Suning
* Erik Thohir dan Zhang Jindong. (foto: reuters)

Milan, Obsessionnews – Inter Milan resmi menjadi milik Suning Commerce Group, perusahaan retail elektronik Tiongkok, setelah pengumuman pembelian 68,55 persen saham klub yang dilakukan di Nanjing, Tiongkok, Senin (6/6/2016). Nilai pembelian saham itu adalah 270 juta euro.

Saham Presiden Inter Milan, Erick Thohir, hanya tersisa 30 persen. Sedangkan Massimo Moratti, mantan Presiden Inter, tak mempunyai saham lagi. Thohir tetap jadi Presiden Inter.

CEO Inter, Michael Boolingbroke, mengaku kaget dengan pemberitaan media massa setempat bahwa akan terjadi perubahan di manajemen dan pelatih.

Boolingbroke meyakini Suning ingin menyatukan pemilik saham mayoritas, Zhang Jindong, dengan Thohir, Moratti dan pelatih Roberto Mancini di manajemen klub.

Bersama mereka membangun Inter, agar bisa melaju sejauh mungkin di Liga Eropa, serta mengincar posisi untuk masuk kualifikasi Liga Champions musim ini.

Jika ada yang berubah, adalah sektor pemain, meskipun klub sudah punya pemain yang dinilai cukup, jelas Bolingbroke. (football italia@baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.