Rabu, 21 Oktober 20

Intan Abdams Katoppo Selalu Berpikir Maju

Intan Abdams Katoppo Selalu Berpikir Maju
* Direktur BNI Life Intan Abdams Katoppo. (foto: Istimewa)

Di bawah kendali Intan, peluang kaum Hawa berkarya diperluas lewat banyak merekrut agen asuransi perempuan. “Di BNI Life, saya melihat ada peluang perempuan untuk menjadi agen asuransi, sehingga kami berinovasi untuk membuat produk-produk mikro dengan harga terjangkau.

Contohnya, mulai dari Rp20.000 yang dikenal dengan BNI Life Pandai Plus. Kami merekrut banyak agen penjual perempuan di sini, yang penting apa yang mereka lakukan adalah halal,” jelas ibu dua anak kelahiran sungai Gerong ini.

BNI Life terus menawarkan produk yang beragam mulai dari kebutuhan individu hingga keluarga muda Indonesia yang tengah merencanakan step selanjutnya, seperti investasi, buah hati, bahkan hari tua. BNI Life juga menggaungkan kampanye #SiapkanBekalnya guna meningkatkan kesadaran keluarga Indonesia, khususnya keluarga muda akan pentingnya perencanaan, risiko, ataupun perlindungan keuangan sejak dini.

Selain menekankan pentingnya persiapan, BNI Life juga memberikan kemudahan pelayanan dan proses klaim cepat hanya 25 menit yang sudah mendapatkan pengakuan dari Lembaga Rekor Bisnis Indonesia. Layanan ini juga mempercepat reimbursement klaim kesehatan dengan nilai hingga Rp10 juta. Didirikan pula Customer Care Center BNI Life di enam kota besar di I ndonesia yang sebagian besar berlokasi di mal. (Silvy Riana Putri)

Artikel ini dalam versi cetak telah dimuat di Majalah Women’s Obsession edisi Agustus 2018

Pages: 1 2

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.